KAULAH SEGALANYA BAGIKU

Pada tahun 1963, Dia telah menghadirkan aku ke dunia ini lewat ayah-bundaku.

Tahun 1970 Dia masukkan aku ke Sekolah Dasar, lalu setamat SMP tahun 1979, atas izin-Nya, aku bersekolah di SMA.

Tahun 1982 Dia mengirimkan aku untuk kuliah di IPB Bogor. Setamatku di IPB, tahun 1990 Dia memberiku pekerjaan di sebuah perkebunan kelapa sawit di Sumatera, dan hingga saat ini di Kalbar.

Tahun 1991 dia mengirimkanku kekasih yang baik hati untuk menjadi istriku yang setia. Tahun 1992 dan 1995 aku dititipkan-Nya sepasang anak yang gagah dan cantik, yang pintar.

Dia-lah yang menghidupkan aku, Dia yang memberiku rezeki, Dia yang memberiku kesehatan, dan Dia juga Yang memelihara setiap gerak-langkah dan ucapanku.

Dia Yang Maha Menunjuki aku ke jalan yang benar. Aku hanya makhluk / ciptaan-Nya; akau hanya insan yang lemah.

Dia-lah Sang Maha Pencipta dan Pemelihara Alam Semesta; Dia-lah Sang Maha Perkasa dan Maha Bijaksana. Dia-lah Yang Maha Menggenggam Hidup dan Kehidupan Semua Makhluk.

Syukur pada-Mu ya Allah; Kau-lah segalanya bagiku. Engkau telah memberikan kenikmatan hidup yang tak sanggup aku menghitungnya........ Allaahu Akbar !!!

Comments

Popular posts from this blog

Sifat-sifat Tuhan ada pada semua manusia

Praktek Manipulasi di Perkebunan Kelapa Sawit

Tuhan telah memberikan lebih daripada yang kupinta