Hat-hati

Ketika ke luar dari ATM, saya pernah dimantai bantuan oleh seorang wanita untuk mentransferkan uangnya pakai kartu ATM saya, alasannya kartu ATM dia rusak.

Dia mau menyerahkan uang Rp 5,- juta kepada saya dan minta saya mentransferkan uang saya dengan ATM saya kepada temannya [tentu saja senilai Rp 5,- juta]....
Namun saya langsung menolak sambil menjelaskan bahwa saldo ATM saya hanya sekitar Rp 2,- juta saja...

 Belakangan ada kawan yang menasehati saya agar berhati-hati apabila ada orang yang minta tolong ditransferkan dengan memakai kartu ATM kita, karena ada kemungkinan uang yang dia serahkan itu adalah UANG PALSU.....

Comments

Popular posts from this blog

Sifat-sifat Tuhan ada pada semua manusia

Praktek Manipulasi di Perkebunan Kelapa Sawit

Tuhan telah memberikan lebih daripada yang kupinta